Rabu, 21 Maret 2012

Smart Passion Coupe
















Smart Passion Coupe.

Smart Passion Coupe adalah farian kedua setelah farian smart pure coupe,dimana di smart passion coupe, memiliki fitur aksesories yang lebih lengkap dibandingkan tipe smart pure coupe.
Akan tetapi untuk mesinnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara smart pure dengan smart passion.
Karena kedua mobil ini sama-sama berukuran 1000cc DOHC 3 Silinder, tetapi memiliki perbedaan pada tenaga kudanya,dimana smart pure hanya menghasilkan 61 HP sedangkan smart passion 71 HP.
Perbedaan ini terjadi karena electronik chip memorynya saja yang membedakan, yang pada akhirnya membedakan kemampuan tenaga kuda mobil ini.
Untuk bagian aksesoriesnya, smart passion memiliki perbedaan di mulai dari jenis atapnya, yang menggunakan atap panoramic yang terbuat dari polycarbon bening,jadi atapnya memiliki ketahanan yang lebih baik dibandingkan panoramic yang terbuat dari kaca,karena sifat pholycarbon yang lentur.
Untuk interiornya smart passion memiliki 3 pilihan warna, yaitu merah,hitam dan beige,serta dilengkapi pula dengan takometer rpm,jam dan pedal shift pada stir.untuk spionnya sendiri untuk pengaturannya sudah menggunakan electrik.pada bagian audio tidak ada berbeda dengan smart tipe pure.dan pada bagian exteriornya,warna tridion berwarna silver serta telah di lengkapi oleh lampu kabut (foglamp).
Pada bagian pelek hanya berbeda pada bentuk kembangan peleknya saja antara smart pure dan passion sedangkan untuk ukuran pelek dan ban mereka sama,serta systeam pengereman yang depan menggunakan cakram dan belakang tromol juga sama serta sama-sama telah dilengkapi oleh ABS,EBD,BA.
Harga smart Passion Coupe
OTR Jakarta 277 Juta
Off The Roadnya 249 Juta

Foto2 smart passion coupe:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar