Minggu, 27 Mei 2012

Apa Kelebihan Mobil Smart



 Apa sih kelebihan mobil smart dibandingkan mobil city car lainnya?
Baca selengkapnya »

Sebelum masuk kedalam,apa sih kelebihan yang di miliki oleh mobil smart ini, penulis ingin mencoba memberi penjelasan, dimana kah posisi kelas dari mobil smart itu sendiri.
Bila dilihat dari cc mobil ini memiliki kapasitas 1000cc banyak orang beranggapan mobil ini masuk kedalam kelas city car,akan tetapi dengan harga yang melebihi mobil jazz dan hanya berisi 2 orang, maka smart merupakan mobil yang super mahal.
Smart pada prinsipnya di indonesia masuk kedalam kelas mobil hobby city car,dimana konsumennya sendiri yang menentukan apakah mobil ini menjadi sebuah mobil hobby atau menjadi sebuah kendaraan mobilitas untuk menembus kemacetan dan jalanan kecil di jakarta.

Apa sih keunikan dari mobil smart?
  1. Smart car merupakan mobil termurah untuk mobil yang hanya memiliki 2 seat.
  2. Smart car juga mobil yang termurah bila anda ingin membeli mobil convertebel dan berkapasitas 2 orang.
  3. Smart car satu-satunyanya mobil city car yang memiliki kapasitas 2 orang, yang tidak dimiliki oleh merek lain.
  4. Smart car satu-satunya mobil dengan harga dibawah 300 juta memberikan pelayanan gratis biaya service,oli dan spare part selama 3 tahun tanpa batasan KM.
  5. Dengan harga di bawah 300 juta anda bisa merasakan sensai transmisi matic tape tronick,dimana pengguna smart meiliki 2 jenis trasmisi, yaitu manual otomatis dan matic.
  6. Satu satunya mobil manual tanpa kopling kaki.
  7. Bila mengalami kerusakan body hanya butuh waktu 1 jam untuk perbaikannya.
  8. Smart car memiliki aura positif, dimana bila dijalan orang lain meilhat mobil smart mereka akan selalu tersenyum dan bilang mobil ini lucu.
  9. Dengan harga di bawah 300 juta anda seudah memiliki saound systeam yang cukup baik dimana dimobil ini di lengkapi dengan 2 speaker,2 tweater dan 1 subwoofer.
  10. Smart car merupakan produk dari mercy yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan untuk safetynya memiliki rangking euro and caps bintang 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar