Kamis, 15 Maret 2012

Perkenalan

Smart For Two adalah sebuah mobil berkapasitas dua orang,yang merupan inovasi dari mercedez benz dengan jam tangan swatch,dimana mobil tersebut bila dieropakan diperuntukan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.
Akan tetapi di indonesia yang masyarakatnya lebih menyukai kendaraan berjenis Sedan atau MPV, maka mobil Smart di indonesia menjadi sebuah mobil hoby,bukan menjadi sebuah mobil kebutuhan.
Dimana para coustemer mobil smart melihat mobil ini dari segini,unik dan lucu,karena smart merupakan mobil city car pertama yang memiliki jumlah tempat duduk dua orang,layaknya mobil sport.

Baca selengkapnya »

Akan tetapi, walau mobil ini hanya berkapasitas dua orang,penjualan mobil smart yang segmennya masuk sebagai mobil hobi, bisa dikatakn cukup bagus, karena dalam kurun waktu satu tahun penjualan di indonesia telah tembus angka 250 unit,bila kita melihat dari kacamata mobil hobi,kondisi ini bisa dibilang cukup bagus.

Selain nilai unik dan lucu dari mobil smart for two ini, mobil ini di topang juga oleh nilai tingkat keamanannya, dikarenakan mobil ini memiliki rangka yang terbuat dari baja setebal 1mm dan didalam rangka tersebut masih memiliki rollbar, sehingga mobil ini memiliki nilai bintang 5 di eropa.
Ada pula kelebihan mobil ini yang tidak di dapatkan bila konsumen indonesia membeli mobil di harga 244 juta,dimana pemilik smart mendapatkan gratis service,oli mesin dan spare part selama 3 tahun tanpa batasan KM.
Hal tersebut yang diurai diatas merupakan perkenalan singkat mengenai mobil smart dan sedikit keunggulannya.

1 komentar: